free counters
Forantum I Blogging Is My Life
SEO Services & ToolsSubmit Express

promotion

Update player WE9 Pada PC

hai para sobat blogger semua kali ini saya akan memposting yang bersangkutan mengenai game nich sob, nah yang ingin saya posting adalah Update player WE9 pada PC nach jadi para pecinta game ini pada PC ndag usah hrus beli lagi agar para pemainnya update, dengan postingan yang saya berikan ini insyaallah para pemain di WE9 para pecinta game ini akan terupdate di tahun 2011 nich,nich screen shootnya:


nich wajah para updatan pemainnya.....
ouch iya saya lupa mungkin ada yang belum tau cara updatenya, nich saya kasih tau dah

1. masuk di folder konami damna data WE9 tersebut tersimpan
2. copas dulu updateannya
3. lalu copykan di folder dump di dalam folder dump ada sebuah folder dimana sobat meletakkan updatetan tersebut(maaf lupa nama foldernya,besok saya revisi deh)

nich link downloadnya
http://www.ziddu.com/download/13541898/HotUpdatePlayerWE9.rar.html

langsung aja cekIdoT

thax sobat blogger semua, jangan lupa beri koment yach.....
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Daftar download software

Pengikut