SEO Services & ToolsSubmit Express

promotion

mengganti icon blog ( favicon )

hai para sobat blogger semua, kali ini saya akan memberikan cara bagaimana mengganti icon sebuah blog, sebelumnya artikel ini saya tulis karna ada permintaan dari salah satu sobat blogger gw katanya nich "gan, ganti icon gih.." ya dari pada gw embat sendiri ilmuna gw bagi² dha sama semua sobat blogger nich langkah2²nya simak ya bozzz....

1.login dulu sob ke blogger
2.klik pilihan layout (rancangan)
3.pilih edit HTML
4.jangan lupa centang "expand template widget" untuk mengatur secara keseluruhannya (aye bace dari para sobat blogger)
5.terus masukkan script berikut sebelum ato diatas </head>
6<link href='http://img100.imageshack.us/img100/4658/image12du2.gif' rel='SHORTCUT ICON'/>
7. tinggal copy dha scriptnya, eitzzz nich untuk icon sonic sob, kalau pengen icon laennya tingal cari aja pi ingat ya ukurannya jangan gede² ntar lemot loadingnya yang standard untuk ukuran icon jha
8. trus ganti alamat yang bercetak tebal dengan alamat icon yang para sobat simpan, misal di imagshake tho yang laennya dah

mungkin itu saja yang dapat saya bagi ilmunya, semoga bermanfaat untuk ara sobat blogger sekalian.....

jangan lupa komentarnya yach!!!!!!

9 komentar:

BLOG Si YAQIN mengatakan...

oke2

tr@visb4rk3r mengatakan...

@yaqin: opone sing oke² qin????

Kevin Christian mengatakan...

wkwkwkwkwk... baru ganti icon dy..

tr@visb4rk3r mengatakan...

@kevin: dha ta' gnti gan, mau yg gmana lgy nich?

Kevin Christian mengatakan...

ganti iconnya yg sdikit jelas..

Kevin Christian mengatakan...

biar lebih jelas mending cari gambar 16x16 klo icon gan.. trus di kasih tambahan di blakan 'shortcut icon' type='image/x-icon'

Kevin Christian mengatakan...

gan, agan mending cari deh, icon buat blog agan di http://www.iconspedia.com/..
sapa tw ad yg cocok mnrut agan buat agan..
<link href='URL icon agan' rel='shortcut icon' type='image/x-icon'/>

tr@visb4rk3r mengatakan...

terima kasih sob infonya :)

tr@visb4rk3r mengatakan...

s :iloveindonesia

Posting Komentar

Translate

Daftar download software

Pengikut