free counters
Forantum I Blogging Is My Life
SEO Services & ToolsSubmit Express

promotion

membuat mode hemat energi pada blog

ok sobat blogger sekalian kali ini saya akan mencoba berbagi ilmu mengenai cara membuat Mode hemat energi pada blogger, awalnya tips ini saya temukan ketika saya blogwalking ke salah satu sobat blogger saya http://didt96.blogspot.com/ ketika itu saya menjumpai sebuah pesan "Energy Saving Mode, Move your mouse to go back to the page" pada blog itu setelah saya tinggal beberapa menit ke blog lainnya, oke langsung saja kita mulai tipsnya, cekidot:

1.login dulu ke bloger dengan akun anda
2.klik tata letak
3.klik tab edit HTML
4.jangan lupa mencentang expand template widget
5.setelah itu cari kode <head&gt
stelah itu copypaste kode dibawah ini tepat diaatas kode <head&gt

<!-- save your energy -->
<script language='javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js' type='text/javascript'></script>
<!-- save your energy end -->



6.klik save template
7.tunggu hingga tersimpan
8.monggo dicoba
9. insyaallah suks3s
10. nich screen shotnya


jangan lupa komentarnya yach sobat sekalian
thanks visitor


3 komentar:

Kevin Christian mengatakan...

ini bisa buat hemat quota ga gan??

techno8976 mengatakan...

haha....
.
.klow maslah quota kgak kliatannya gan.....

Anonim mengatakan...

:iloveindonesia

Posting Komentar

Translate

Daftar download software

Pengikut