free counters
Forantum I Blogging Is My Life
SEO Services & ToolsSubmit Express

promotion

membuat pesan lewat CMD

halo para agan-agan semua, telah lama tak memposting, kali ini saya akan kembali sharing/berbagi ilimu kepada para agan dan sobat blogger, kali ini saya akan membagi ilmu mengenai cara membuat pesan dan mengirimnya kepada komputer teman yang dituju, jadi langsung ajh cekiDot :

langkah awal, pada menu Run ketik services.msc, lalu akan muncul tampilan seperti berikut



nah setelah muncul tampilan seperti berikut cari services dengan perintah messenger, nah klik perintah tersebut dan ganti beberapa perintah, dan yang harus anda ganti adalah


nah yang diganti adalah yang saya lingkari tersebut, ganti dengan automatic, setelah itu klik apply

setelah di apply, klik start, lalu tunggu proses sebentar, setelah itu klik restart services pada sebelah kiri printah messenger
tapi ingat kawan, ada satu kelemahan yaitu komputer yang kita kiriim pesan juga harus tersetting seprerti yang kita lakukan tadi

jadi sekian dulu yang bisa saya sharing, seperti kata orang tua, ilmu yang dibagi akan selalu bermanfaat, hehehe
semoga yang ane berikan ini bermanfaat untuk para pembaca

komentnya gan,......

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Daftar download software

Pengikut