SEO Services & ToolsSubmit Express

promotion

peluncuran perdana ipad 2 oleh apple

hai, para sobat blogger semua kali ini saya akan memposting sebuah berita terbaru mengenai perkembangan dari apple, yaitu apple baru saja meluncurkan ipad versi 2 (ipad 2), di versi ke 2-nya ini ipad mengusung beberapa teknologi baru.



ipad 2 memiliki dual-core chip, yang bernama Apple A5. kecepatannya 2x lebih cepat, dan mampu menangani graphic 9x lebih cepat, tapi tetap menggunakan listrik seirit Apple A4. jadi sobat blogger walaupun lebih kencang, ipad 2 ini dapat digunakan selamanya 10 jam lamanya. Gyroscope juga tersedia seperti yg dijumpai pada iphone 4.
juga memiliki kamera depan belakang yang sudah terintegrasi, jadi sobat blogger ipad 2 bisa dikatakan sudah masuk dalam environment face time, langsung dari hari pertama penggunaan, ipad 2 bisa langsung ber-face time ria dengan iphone 4, ipod touch 4G,dan mac lainnya, ipad 2 juga memiliki apps photo booth sobat, ini sama persis seperti yang dimiliki komputer apple lainnya sobat blogger semua, tentunya dengan segala efek yang ada pada ipad2 ini sobat, kita dapat menambah serunya berfoto ria di ipad 2. dan kedua kamera tersebut berbeda sobat, yang kamera belakang mendukung/ dapat merekam HD video, sedangkan kamera yang depan berkualitas VGA sobat blogger.
disamping itu semua ipad 2 ini juga lebih tipis 33%, dari 13mm menjadi 8mm, bahkan ini lebih tipis dari iphone 4 sobat. bahkan nich apple-nya sendiri mengklaim untuk membuat case untuk ipad 2 sulit, ipad 2 tersedia dalam 2 warna saja yaitu hitam dan putih sobat. nah yang lebih dahsyat lagi para sobat blogger, karena persaingan komputer tablet yang saling berpacu, Apple ipad 2 ini akan tersedia 11 maret 2011 di amerika, sedangkan dinegara lainnya seperti Australia, Germany,UK,Swiss, dan lainnya baru akan tersedia 25 maret 2011, tapi dari sekian negara lain tersebut nama Indonesia tidak tercantum, hehehehe.
lalu bagaimana dengan OS-nya sobat?, disini Apple ipad 2 menggunakan iOS 4.3. OS terbaru dari apple ini diklaim akan mempercepat safari browser, iTunes home sharing, improvisasi pada fitur air play, dan mute switch pada ipad bisa dikonfigurasikan sendiri oleh kita sobat blogger sebagai mute button atau orientation screen lock . iOS 4.3 juga tersedia untuk didownload oleh para pengguna iOS mulai 11 maret nanti sobat blogger.
bersamaan dengan peluncuran tersebut Apple me-release 2 apps teranyar untuk iPad 2 , iMovie dan Garage Band, itu semua seperti yang ada pada komputer Apple, apss ini bisa digunakan untuk edit video, edit suara, merekam suara kita untuk ditaruh di video sobat semua, dan yang hebat lagi sudah tersedia 50 sound effect dan 8 themes. dan yang Garage band juga sama seperti yang ada pada komputer Apple, bisa digunakan untuk merekam lagu dengan gitar kita, atau menggunakan touch instrument yang tersedia, dan juga sudah tersedia amplifier untuk gitar, drum, piano sobat blogger semua, dan yang unik lagi nih sobat blogger touvh gitarnya diklaim mudah untuk digunakan. tapi sayangnya sobat blogger ke-2 aplikasi tersebut gratis semata masing-masing dibanderol sebesar $4,99, dan tersedia mulai 11 maret sob......
untuk harga ipad 2 memiliki harga yang sama, dan juga dengan pilihan harga yang sama, ada juga tambahan assesoris pada ipad 2 ini sobat, yaitu HDMI output, berfungsi seperti VGA display tapi menggunakan HDMI.
sayangnya, layar dari iPad 2 ini masih sama seperti iPad yang pertama, jadi jangan berharap sob layarnya seperti iphone 4 dengan retina display, berikut saya akan menampilkan beberapa pic dari Apple iPad 2 :

jadi...., bagaimana menurut sobat blogger semua mengenai iPad 2 ini....???
koment yah sobat.....
hehehehe.....
Category: 9 komentar

9 komentar:

Kevin Christian mengatakan...

waw, nantap gan... andaikan ane punya uang u/ beli, pasti dah ane beli.. :D

tr@visb4rk3r mengatakan...

@kevin: heheheeh
.
.syangnya blum tersedia di indonesia gan

tr@visb4rk3r mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
tr@visb4rk3r mengatakan...

:shakehand2:

Kevin Christian mengatakan...

agan bisa kan.. :ngakak

Kevin Christian mengatakan...

gan.. agan mendin g copas lg deh dr ane smua kodenya.. baru ane perbaharuin sih soalnya..

tr@visb4rk3r mengatakan...

terima kasih gan infonya

diperbarui yang mananya gan?

tr@visb4rk3r mengatakan...

:recsel

Kevin Christian mengatakan...

semuanya gan.. kan itu tata letaknya ancurkan.. nah tata letaknya udh di perbaharuin biar muat buat smua blog..

Posting Komentar

Translate

Daftar download software

Pengikut